Taufiq Iskandar Kembali dilantik sebagai Wakil Dekan
11th February 2016

Pembantu Dekan II Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala Taufiq Iskandar kembali dipercayakan memegang jabatan yang di antaranya mengurusi masalah keuangan. Alumni Matematika angkatan pertama ini dilantik bersama dengan dua wakil dekan lainnya masing-masing Dr Zumaidar sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dr rer nat Iham Maulana sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Sebelum menjabat Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dosen Matematika ini merupakan Pembantu Dekan II Fakultas MIPA di bawah kepemimpinan Dekan Dr Hizir dan Dr Marlina. Jabatan lain yang pernah didudukinya adalah Sekretaris Jurusan Matematika.

Dekan Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala Dr Teuku Mohamad Iqbalsyah pada Sabtu 10 Pebruari 2016 melantik tiga Wakil Dekan (sebelumnya disebut Pembantu Dekan) di Ruang Aula Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala. Turut hadir dalam pelantikan itu, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Profesor Husni, para dekan di lingkungan Universitas Syiah Kuala serta senator, para dosen, dan pegawai di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala. Dalam arahannya, Dekan mengatakan bahwa ketiga wakil dekan yang dipilihnya merupakan orang-orang yang menurutnya tepat dan professional untuk bekerja di bidangnya masing-masing. “Tantangan untuk mengembangkan Fakultas MIPA masa akan datang sangat besar,” kata alumni University of Manchester ini. (m)

pelantikan_wadek_2016